Google Search Versi Mobile Bisa Berikan Saran Resep Makanan ... - Okezone

MOUNTAIN VIEW - Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah menggunakan "pengetahuan grafik" untuk membuat hasil pencarian yang jauh lebih bermanfaat dibandingkan hanya daftar link. Sekarang Google menambahkan sesuatu yang baru untuk pencarian makanan.

Menurut Engadget, Jumat (30/12/2016), sekarang ini ketika Anda mencari menu makanan melalui Google Search versi mobile, Anda akan melihat resep di atas halaman pencarian Google. Selain itu, Google juga menambahkan beberapa filter ke hasil resep-resep itu, tepat di bawah bar pencarian merupakan saran tambahan yang bisa Anda gunakan untuk menyaring hasil.

BERITA REKOMENDASI


Di samping itu, Anda juga bisa pilih "view all" untuk keluar dari halaman pencarian standar dan melihat lebih banyak lagi resep-resep yang lebih rinci yang menunjukkan gambar dan preview resep itu sendiri.

Ketika Anda menggabungkan resep ini dengan hasil makanan lokal dan grafik pencarian info, raksasa mesin pencarian menawarkan banyak info makanan tanpa harus memasuki situsnya. Meski demikian, hal ini belum ada di versi desktop standar pencarian Google.



http://ift.tt/2iko6nW

Subscribe to receive free email updates: