Masakapaya.com Sediakan Ribuan Resep Masakan Favorit - Tribun Jogja

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Sejak diluncurkan kembali pada Desember 2017, http://ift.tt/2nm6kEw menjadi sahabat di dapur yang setia mendampingi para konsumen khususnya para ibu untuk menghadirkan inspirasi memasak.

Dilengkapi dengan ribuan aneka resep, mulai dari masakan rumahan hingga masakan untuk hari-hari spesial, http://ift.tt/2BDvBOQ berusaha untuk menyajikan kehangatan dan hidangan lezat.

“Kehadiran http://ift.tt/2nmaEnn semakin mengukuhkan posisi Indofood CBP sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk-produk makanan berkualitas pilihan keluarga Indonesia dari generasi ke generasi,” Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP Fierman Authar, Selasa (30/1/2018).

Dari ribuan resep masakan yang tersedia, resep masakan rumahan praktis masih menjadi primadona bagi para ibu, seperti resep Ayam Panggang Istimewa, Donat Kampung, dan Es Buah Susu merupakan tiga resep rumahan yang paling diminati di awal tahun 2018.

Tidak hanya lezat, ketiga kreasi menu tersebut juga dapat dibuat dengan mudah hanya dengan mengunjungi www.masakapaya.com.

Perpaduan antara produk berkualitas Indofood dan manfaat dari bahan-bahan pilihan, tidak hanya menghadirkan menu baru yang lezat, namun juga dilengkapi dengan nutrisi yang seimbang.

Pada umumnya, para ibu menyukai resep-resep praktis yang mudah untuk dibuat.

Masakan berbahan dasar mi dan telur pun juga banyak diminati oleh para ibu seperti Mi Ayam Lada Hitam, Mi Kriuk Salut Telur, dan Telur Bungkus Bihun Kriuk.

Tidak hanya itu, masakan ala restoran nan praktis seperti Non-Oven Pizza Renyah Tuna Jagung juga ikut diminati oleh para pengguna http://ift.tt/2BDvCSU didominasi oleh para ibu muda.

“Situs http://ift.tt/2nmD0he dengan berbagai fitur yang mudah digunakan dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, misalnya konsumen dapat meng-klik menu “Masak Apa Ya,” kata Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP, Vini Juliana.

Berbagai video resep memasak, termasuk video memasak ala selebriti akan memudahkan konsumen untuk membuat hidangan mulai dari menu rumahan hingga menu acara spesial seperti saat Ramadhan, lebaran, arisan, ulang tahun, Natal, dan Tahun Baru.(tribunjogja.com)



http://ift.tt/2nrk3JC

Subscribe to receive free email updates: