Selalu Ramai Pembeli, Ternyata Ini Resep Rahasia Geprek Bensu - Sriwijaya Post

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Berkembangnya bisnis kuliner di kota Palembang membuat resto-resto harus berputar otak, dan berlomba-lomba mencari ciri khasnya.
Seperti halnya geprek bensu yang telah menemukan ciri khasnya.

Dengan olahan ayam biasa mereka bisa mengubahnya menjadi luar biasa.

Salah satu menu makanan terlaris yang banyak dipesan konsumen adalah Geprek leleh Mozarella.

Tampilan ayam goreng krispy dibalut dengan keju mozzarella membuat rasanya lebih gurih dan melting dimulut. So Yummy……

Harganyapun sangat terjangkau cukup 25 anda bias membawa makanan terebut.

Tidak hanya itu minumannya pun sangat segar, karena diolah dengan sari buah pilihan.

Minuman tersebut yaitu jeruk Sunkist, yang sudah dikemas kedalam botol membuatnya lebih higienis.

Makan yang menjadi favorit pengunjung, karena lumeran kejunya yang dibalut telur dadar membuat rasanya melting dimulut. yang dapat konsumen dapatkan di Geprek Bensu di jalan MP. Mangkunegara. Minggu(28/1). Makan yang menjadi favorit pengunjung, karena lumeran kejunya yang dibalut telur dadar membuat rasanya melting dimulut. yang dapat konsumen dapatkan di Geprek Bensu di jalan MP. Mangkunegara. Minggu(28/1). (SRIPO/HARIS)

Artinya ini membuktikan bahwa geprek bensu tak hanya terkenal dengan artisnya makannyapun jua enak, bahkan meraih penghargaan dari Go food sebagai best seller dengan omset dan orderan terbanyak. Penghargaan tersebut hanya dalam waktu 3 bulan.

Owner Geprek Bensu, Lili mengatakan penghargaan terrsebut berkat kerja keras dari seluruh tim karena tampa mereka dan kesolidtannya geprek bensu bukan apa-apa. Dan selalu mengutamaka konsumen “Konsumen adalah Raja,”ujarnya itulah yang menjadi moto dar bisnisnya

Sementara itu, pengunjung, Fahri(17) mengatakan makanan enak di geprek bensu sangat enak, harganya terjangkau dan tempatnya strategis yang membuat para pengunjung mudah menemukan restoran ini. menu yang yang ia suka adalah ayam gepreknya.

"Karena ayammnya itu sangat gurih dan enak,"ujarnya.



http://ift.tt/2DVFLzK

Subscribe to receive free email updates: