Tips Membuat Jus Lebih Mudah Dengan Panasonic MX-V310


Lebaran telah usai ya teman-teman. Waktunya kembali ke menu rumahan lagi, perbanyak sayur dan buah. Buah-buahan dan sayuran adalah cara ampuh untuk mendetok tubuh dari lemak-lemak sisa Lebaran hihi. Setelah banyak makan menu berat dan juga liburan full kulineran kesana kemari, cara terbaik agar badan kembali fit adalah banyak konsumsi buah. Makanya sengaja aku tiap hari beli aneka macam buah, baik untuk cemilan atau di buat minuman. Kalau Yodha dan Papinya sudah pasti milih di buat jus...kompak malesnya jika di suruh ngemil buah. Tapi kalau di sodorin jus, kapan aja pasti suka mereka.

Kadang Yodha suka bisa membuat Jus favoritnya sendiri. Untung sekarang aku punya Blender Panasonic MX-V310, yang membantu membuat aneka jus buah jadi lebih cepat dan praktis, jadi Yodha pun suka bikin jus buah sendiri di rumah. Dengan Blender Pnasonis MX-V310 ini sangat cepat dalam membuat jus buah jadi halus, bahkan untuk buah-buah yang bertektur agak keras sekalipun..enteng banget pisaunya menggiling buahnya menjadi halus. Nggak pakai lama dan nggak pakai stress harus bolak balik nyalain, matiin blendernya karena jus buahnya nggak halus-halus...hihi. Pengalaman sich kalau pakai Blender lamaku, suka udah capek mengangin Blendernya, nyalain blender, cek udah halus belum, nyalain lagi...masih belum halus juga. Kalau pakai Panasonic MX-V310 ini, super cepat dech halusnya.

Kok bisa cepat sich menghaluskan buah-buahan Blender ini ? Aku kasih tau rahasianya ya..karena Pisau Blender dari Panasonic MX-V310 ini canggih banget pisaunya itu memakai sistem Ultimate Powerblade, pisaunya uniknya di desain untuk meghaluskan berbagai macam bahan secara efisien, dengan tehnik pelumatan dan pemotongan yang halus. Ada dua jenis pisau...pisau gigi gergaji berlekuk, sangat bertenaga untuk melumatkan bahan-bahan keras, ada pisau bawah untuk memotong bahan lebih halus.

Wadah gelas blender Panasonic MX-V310 ini terbat dari kaca tebal yang di desain khusus dengan dinding sempit di bagian bawah, sehingga bisa mengangkat bahan-bahan yang di blender untuk menghasilkan adukan yang dinamis sehingga bahan-bahan menjadi cepat halus. Bentuk Blendernya juga cantik dengan 5 menu otomatis, kita tinggal pencet aja, bisa untuk membuat Bubur, Puding, membuat jus, menggiling bumbu kering, kacang-kacangan atau bumbu basah, membuat es serut dll. Yodha aja sering bikin Es Kepal Milo pakai Blender Panasonic MX-V310 ini bisa halus es serutnya.

Cara membersihkannya juga mudah,  tinggal masukkan air dan sedikit sabun pencuci perkakas, kemudian tinggal tekan tombol pembersihan. Langsung dech sisa-sisa bahan yang menempel atau tersembunyi akan langsung terangkat dan bersih kembali blendernya. Pokoknya, suka banget dech punya Blender Panasonic MX-V3100 ini. Membuat Jus sehat sendiri di rumah jadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu membantu juga untuk menghaluskan aneka bumbu dapur juga lho, jadi membuat waktu memasak jadi lebih efisien. Bahkan mau minum kopi fresh dari biji kopi pun bisa menggiling kopi sendiri memakai Panasonic MX-V310 ini. Nich Yodha aja sangat enjoy membuat Jus favoritnya sendiri di rumah...hihi.






















Subscribe to receive free email updates: