Cara Mudah Membersihkan Kerak Wajan Panci Gosong

Cara membersihkan wajan atau panci gosong yang sudah ABC Resep praktekkan dan berhasil membuat panci dan wajan gosong jadi kinclong. Caranya mudah kok dan ga ribet, tanpa beli ini-itu. Anda harus memperhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan benar agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh ibu rumah tangga adalah kerak wajan dan panci gosong. Pantat panci dan wajan yang gosong bisa membuat kita malas untuk memasak. Mood untuk masak tiba-tiba hilang melihat kerak hitam yang nempel di panci atau wajan kita tidak mau hilang.
cara membersihkan panci wajan gosong

Berbagai cara sudah dilakukan, tapi kerak hitam pantat wajan dan panci gosong tidak bisa dibersihkan. Digosok terus, sampai tangan lemas tetap ga bisa bersih. Noda gosong yang menempel seolah-olah lengket banget ga mau lepas dari wajan dan panci.

Nah, sobat ABC Resep ga usah khawatir, kali ini ABC Resep akan memberikan tips cara  mudah membersihkan kerak pantat panci dan wajan gosong yang cespleng, dijamin kerak gosong rontok. Cara ini sudah ABC Resep peraktekkan, dan berhasil! Wajan gosong jadi kinclong!. Tidak seperti yang lain, yang cuma membagikan 5 - 10 tips yang berasal dari baca-baca tanpa pernah diperaktekkan yang belum pasti tingkat keberhasilannya.  Kalau ABC REsep hanya membagikan tips yang sudah terbukti sukses. (baca juga : tips agar minyak tidak muncrat saat menggoreng ikan)

Yuuk, simak tips jitu cara mudah membersihkan kerak panci wajan gosong berikut ini. Caranya mudah kok, ga ribet dan ga perlu keluar uang. 

cara membersihkan pantat wajan panci gosong adalah : 
  1. Hidupkan kompor
  2. panaskan wajan atau panci gosong, tanpa diisi air atau apapun.
  3. Jika sudah panas, angkat dan kerik kerak gosongnya menggunakan pisau.
  4. Panaskan panci atau wajan kembali, jika kerak gosong mulai sulit rontok. 
  5. Kerik sampai semua kerak gosong rontok.
Gimana, mudah bukan cara membersihkan kerak gosong panci atau wajan.
Silahkan mencoba tips dari kami cara membersihkan pantat wajan atau panci gosong. Merubah panci gosong menjadi kinclong. (Baca juga : Hati-hati! begini cara mengolah daging sapi yang benar)




Subscribe to receive free email updates: