Cara Mudah Membersihkan Panci Gosong

Halloo ... Bunda punya panci yang masih ada bekas gosong di bagian belakang atau di bagian depannya?, nah Biasanya kalau kita pakai sabun cuci piring biasa bisa hilang tapi nggak bisa optimal sepenuhnya, nah kali ini saya akan membahas kegunaan baking soda yang sungguh sangat berfaedah.

Artikel ini berjudul tips membersihkan bekas gosong di panci, sebel banget kan Ya kalau nemuin kerak kerak membandel akibat gosong kemudian udah di congkel di congkel saya apapun tapi nggak bisa bersih dengan tuntas.

Cara Mudah Membersihkan Panci Gosong
SEBELUM - Cara Mudah Membersihkan Panci Gosong


Baca Juga : Cara Memasak Daun Pepaya Agar Tidak Pahit

Bunda udah cobain belum pakai baking soda? dengan baking soda ini ampuh untuk ngilangin kerak kerak gosong di panci caranya gimana?, caranya Tinggal bunda ambil aja baking soda lalu gosok dengan kawat pencuci piring stainless, untuk panci yang udah lama banget gak dapat perawatan setelah digosok menggunakan backing soda cepet banget keraknya keangkat.

Untuk lebih maksimal bunda harus sabar menggosok dan bunda bisa pakai spons pencuci piring yang agak kaku.

Baca Juga : Tips Cara Masak Pare Biar Tidak Pahit

Cara Mudah Membersihkan Panci Gosong
SESUDAH - Cara Mudah Membersihkan Panci Gosong

Demikian tips ngilangin kerak di panci Bunda cukup dengan menggunakan baking soda aja lumayan Hebat kan nggak perlu beli bahan-bahan pembersih lainnya yang mungkin harganya akan lebih mahal, kalau Bunda ada pengalaman bersih-bersih dengan baking soda tulis di kolom komentar Ya Bunda Siapa tahu berguna buat Bunda yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates: