Tempat Makan Kwetiau Enak di Semarang


Hari ini libur masak...seharian dari siang ngider ke Semarang bawah....besok ada acara..lha dress codenya ungu. Kebayang susahnya cari baju ungu...beneran dech muter ke butik langganan di Parisien..sampai 3 cabangnya aku ubek2 ngga nemu baju ungu..hihi.

Akhirnya hampir nyerah..mau pakai baju putih scarf ungu aja. Eh pas makan di Bayleaf resto kok iseng nengok di butik salah satu designer di loby Grand Edge..malah ada baju ungu..hihi..alhamdulillah.

Untung Yodha minta Kweatiau Goreng untuk makan sore. Mau ke Resto Sendok Bebek resto kok males macet..akhirnya makan di Bayleaf aja...sekalian searah jalan pulang. Di Semarang ada banyak resto yang ada menu Kweatiau Goreng favorit Yodha..Solaria...Resto Sendok Bebek dan Bayleaf ini yang favorit Yodha. Solaria dan Sendok Bebek setara rasa dan harga..kalau di Bayleaf lebih murah..23 ribu aja..murah dan enak. Kwetiau favorit Yodha itu jenis Kwetiau yang pakai Mie bening khusus Kwetiau...yang lembut sedikit kenyal itu lho teman2. Jadi lebih sering makan di luar jika Yodha pengen Kwetiau.

Tempat juga nyaman..berada di food city hotel Grand Edge Semarang jl.Sultan Agung. Tempat asyik buat nongkrong bersama teman atau keluarga. Lokasi mudah di jangkau dan nggak terlalu macet. Jadi jika mau cari tempat makan yang agak murah tapi tempat cozy dan oke..rekomended dech.

Walau resto selalu ramai, namun pelayanan juga cepat. Menunya juga variatif...ada Mie Ayam Jamur, dll lebih banyak Chinese food sich. Harga mie ayam jamur murah juga 16 ribu...😃😃😃...pokoknya jajan di Semarang ngga bikin kantong jebol kok teman2 ...ayuk wiskul ke Semarang yuk 😋😋



Subscribe to receive free email updates: