Cara Asyik Terbebas dari Keringat Berlebihan


Apakah Counties sering mengalami keluar keringat berlebihan? Menyebalkan memang. Selain di area ketiak, keringat berlebihan itu bisa saja pada area wajah, kepala, punggung, dada, dan perut.


Yang jadi masalah, keringat berlebihan ini selalu diikuti dengan munculnya bau asam dan tidak enak. Tak hanya di area ketiak, keringat yang banyak keluar di area kepala dan wajah bisa saja mengeluarkan bau yang tak sedap.


Keringat yang berlebihan terkadang juga sampai membuat kita jadi kurang percaya diri. Bagaimana tidak, karena keringat yang keluar sudah di luar batas, otomatis baju yang kita kenakan pun jadi basah.

Mungkin masalah keringat yang keluar berlebihan di area ketiak bisa saja diatasi dengan deodoran atau bedak. Tapi, bagaimana kalau keringat berlebihan itu muncul di area kepala dan wajah? Bedak yang digunakan di wajah pun bisa luntur dan kurang sedap dipandang bukan.

Jangan khawatir Counties, semua masalah ada solusinya. Termasuk mengatasi masalah keringat berlebihan. Bahkan cara mengatasinya sangat asyik untuk diaplikasikan.


Yaitu, dengan secara rutin mengonsumsi 2 jenis minuman  berikut ini. Yuk, langsung saja disimak.

1. Jus Tomat

Salah satu manfaat jus tomat adalah menstabilkan kelenjar keringat. Dengan rutin mengonsumsi jus tomat, nantinya keringat yang keluar jadi tak sebanyak biasanya.

Cara membuat jus tomat juga sangat mudah. Counties juga boleh mengombinasikan dengan buah atau bahan lain. Ini resep jus tomat penangkal kanker.


2. Teh hijau

Kalau terbiasa minum teh celup atau teh tubruk, coba ganti dengan teh hijau. Selain mengandung zat antioksidan dan nutrisi yang baik untuk tubuh, teh hijau juga dapat mengendalikan produksi keringat.

Supaya khasiatnya cepat terasa, lebih baik dikonsumsi secara rutin setiap hari. Lihat hasilnya, Counties tidak akan lagi mengalami masalah keringat berlebihan.

Nah, cara mengatasi keringat berlebihan ini asyik kan Counties? Kalau iya, ya segera lakukan. (County Food/Yudha Putra Kusuma)

Subscribe to receive free email updates: