PISAU VICTORINOX



Pisau Stainless

Noda-noda hitam pada pisau-pisau stainless steel dengan membubuhkan sabun pembersih pada bilah pisau dan gosok dengan gabus bekas tutup botol yang basah.
Agar bilah-bilah pisau tetap berkilauan, gosok dengan potongan jeruk nipis, lalu siram dengan air sabun, bilas dengan air bersih. Keringkan segera.
Cara lain adalah dengan menggunakan alkohol. Agar ketajaman pisau tahan lama, sesekali asah dengan asahan pisau praktis yang dapat dibeli di toko swalayan.

-----
"Victorinox 6.7501 Pisau Sabit Buah merupakan pisau pengupas serbaguna yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga membuatnya tahan lama dan antikarat. Memiliki bilah pisau sedikit melengkung yang cocok dengan bentuk buah atau sayuran sehingga memudahkan Anda untuk memotong dan juga mengupas. Selain itu, pisau ini juga dibuat dengan desain yang ergonomis sehingga dapat memberikan kenyamanan saat Anda menggenggamnya.
Pisau Dapur Sabit untuk Kupas dan Garnish
Pisau dari Victorinox ini dirancang untuk memotong dan mengupas buah dan sayuran dengan mudah dan cepat. Dengan pisau ini Anda juga dapat membuat hiasan makanan dengan dekorasi yang cantik.
Material Stainless Steel
Pisau potong dari Victorinox ini menggunakan material stainless steel pada mata pisau sabitnya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Antikarat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.
Desain Ergonomis
Victorinox 6.7501 Pisau Sabit Buah dirancang dengan pegangan yang terbuat dari karet sintetis, sehingga Anda akan merasakan pegangan yang ergonomis saat Anda menggunakannya sehingga tangan Anda tidak akan terasa pegal saat mengupas dan memotong."
Info dan pembelian dapat menghubungi 0812-1318-9991.

Subscribe to receive free email updates: