Resep Awet Muda ala Peragawati Senior Okky Asokawati, Batasi ... - Okezone

PECINTA dan penikmat dunia fashion Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama mantan model senior, Okky Asokawati.

Okky yang kini aktif sebagai anggota DPR RI ternyata juga masih lumayan sering wara-wiri di televisi dan berbagai acara. Tidak dipungkiri bahwa meskipun usianya sudah menjelang 60 tahun, namun wanita cantik satu ini terlihat awet muda jauh dari umur yang sebenarnya.

Lalu sebenarnya metode apa yang ia lakoni untuk tetap terlihat segar dan awet muda, walau ditempa padatnya kesibukan hari-hari? Dijumpai Okezone secara langsung belum lama ini dalam suatu kesempatan, Okky tidak segan membeberkan rahasianya.

“Sesibuk-sibuknya saya, diusahakan sekali untuk rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu itu berenang. Renang selama 30 menit tidak pakai berhenti, lalu saya juga batasi sekali konsumsi nasi putih. Makan nasi putih itu hanya 2 kali dalam seminggu, lalu dalam keseharian pokoknya minum air putih harus banyak. Sebelum ngantor pas siap-siap di rumah udah minum 3 gelas terus di kantor 6 gelas, di rumah 3 gelas lagi. Jadi sehari minimal minumnya 9 gelas, yah namanya sudah makin tua ya kulit kan makin kering ya,” papar Okky yang meraih gelar sarjana Psikologi dari Universitas Indonesia ini.

Sedangkan dari segi trik pengaplikasian make-up, pendiri sekolah modeling OQ Modelin School ini punya rahasianya sendiri.

“Kalau soal tata rias, triknya adalah saya tidak pakai lipstik yang jenis nya matte. Lagi tren sih memang, tapi untuk yang sudah seumur saya kalau pakai lipstik matte yang ada bibir jadi kering dan tampak garis belah-belah. Terus saya coba juga untuk pakai eyeliner warna putih dan lensa kontak. Biar fresh dan keep up dengan tren,” pungkas Okky sembari tersenyum.



http://ift.tt/2haQJTk

Subscribe to receive free email updates: